YUDISIUM DAN WISUDA PASCA SARJANA KE 4, SARJANA KE 32 DAN DIPLOMA TIGA KE 24 STIE MANDALA

YUDISIUM DAN WISUDA PASCA SARJANA KE 4, SARJANA KE 32 DAN DIPLOMA TIGA KE 24 STIE MANDALA

Kegiatan studi mahasiswa STIE Mandala pada Tahun Akademik 2017/2018 ditandai dengan pengukuhan gelar pada acara Yudisium dan Wisuda. Pada tahun 2018 ini, STIE Mandala melaksanakan kegiatan Yudisium mahasiswa pada tanggal 30 Agustus dan 1 September 2018. Sedangkan kegiatan Wisuda dilaksanakan pada tanggal 8 September 2018 di Hall Hotel Bandung Permai Jember.

Jumlah peserta wisuda pada periode ini adalah sebanyak 247 wisudawan, yang meliputi 13 wisudawan Program Studi Magister Manajemen (S2), dari Program Studi Manajemen (S1) dengan minat studi Manajemen Bisnis sebanyak 113 wisudawan dan 19 wisudawan dari minat studi Manajemen Informatika, 72 wisudawan dari Program Studi Akuntansi (S1), 19 wisudawan dari Program Studi Ilmu Studi Ekonomi Pembangunan (S1) dan 11 wisudawan dari Program Diploma Tiga (D3) Manajemen Perbankan dan Keuangan.

 

Pada kegiatan wisuda terdapat Orasi Ilmiah yang disampaikan oleh Ibu Hj. Indah Amprawati, M.Si., Wakil Bupati terpilih Lumajang. Beliau menyampaikan dalam orasinya bahwa menyelesaikan wisuda bukanlah akhir dari proses pembelajaran, nantinya para wisudawan akan berkuliah pada universitas yang disebut dengan Universitas Masyarakat. Beliau juga menyampaikan bahwa lulusan STIE Mandala harus berbangga karena lulus dari Perguruan Tinggi yang memiliki segudang prestasi diantaranya telah Peringkat 5 terbaik PTS kategori STIE di Jawa Timur, Terakreditasi Institusi B oleh BAN PT, memiliki program Joint Degree ke Thailand dan Double Degree ke Tiongkok dan berbagai kerjasama luar negeri. Beliau juga berpesan kepada para wisudawan untuk membekali diri dengan kemampuan kewirausahaan untuk dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan menjadikan PNS sebagai alternatif terakhir.

Pemberian penghargaan juga diberikan kepada wisudawan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi dimasing-masing Program Studi yaitu:

  1. Bianda Arisanti, SE, MM : 3,97
  2. Yuli Sri Handayani, S.M : 3,68
  3. Miftahul Jannah, S. Akun : 3,76
  4. Ghozi Wildan Mubarok, S.E : 3,78
  5. Eka Maita M, A.Md.Bns. : 3,56

Sekali lagi selamat dan sukses bagi seluruh Wisudawan.

(Shadrina)