STIE MANDALA LAKUKAN MONEV PESERTA JOINT DEGREE DI RMUTT – THAILAND

STIE MANDALA LAKUKAN MONEV PESERTA JOINT DEGREE DI RMUTT – THAILAND

Tahun 2018 merupakan angkatan VII peserta Joint Degree di Rajamangala University of Technology Tanyaburi (RMUTT) Thailand, terdapat enam mahasiswa yang saat ini sedang melakukan students exchange selama satu tahun di Thailand. Mereka berasal dari dua program studi yang berbeda yaitu Akuntansi dan Manajemen. Selama empat bulan berada di Thailand, tepatnya diwilayah Tanyaburi mereka telah mengikuti kegiatan pembelajaran dan telah selesai melaksanakan UTS. Untuk mengevaluasi kegiatan tersebut STIE Mandala melalui Kantor Urusan Internasional (KUI) mengadakan monitoring dan evaluasi yang dipimpin oleh Ketua STIE Mandala Dra. Agustin HP, MM dan Ketua Program Studi Manajemen Hary Sulaksono, SE, MM dan Ketua Program Studi Akuntansi Dra. Diana Dwi Astuti, M.Si.

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 21 Nopember 2018 di Bangkok, Thailand, pada kesempatan tersebut mahasiswa mengisi kuesioner dan wawancara seputar kegiatan mereka selama empat bulan di RMUTT. Hasil monev ini akan digunakan untuk mengevaluasi pelaksanaan program yang sudah dilakukan sejak 2012 ini.

Selanjutnya, setelah mengikuti UTS mahasiswa akan mengikuti UAS dan melaksanakan pemagangan di perusahaan yang ada di Bangkok, Thailand selama enam bulan. Kegiatan pengiriman mahasiswa ke luar negeri bertujuan meningkatkan kualitas dan kompetensi mahasiswa agar dapat bersaing di dunia kerja. (SHadrina)