LOLOS 5 BESAR DALAM YUK NABUNG SAHAM (YNS) COMPETITION 2018

LOLOS 5 BESAR DALAM YNS COMPETITION 2018

KSPM STIE MANDALA JEMBER-Kompetisi Yuk Nabung Saham yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Indonesia Stock Exchange (IDX), Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI),  dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) merupakan kompetisi yang memberi apresiasi kepada mahasiswa dan Galeri Investasi yang mendukung kampanye Yuk Nabung Saham dengan menjadi the real investor. Kompetisi ini diharapkan agar mahasiswa dan galeri investasi terkait dapat langsung menerapkan kegiatan investasi saham dalam bertransaksi saham. Sehingga kegiatan ini juga diharapkan akan mendorong jumlah pembukaan rekening efek.

Galeri Investasi STIE Mandala Jember beserta beberapa mahasiswa STIE Mandala Jember yang memiliki rekening efek mengikuti kompetisi yuk nabung saham ini dengan penuh harapan. Tidak heran karena kompetisi YUK NABUNG SAHAM ini memberikan beberapa tantangan (challenge) kepada para kompetitor yaitu seberapa “nabung-saham”nya kamu! Artinya para kompetitor dituntut sebanyak apa mereka berinvestasi pada saham atau menabung dengan saham agar dapat lolos dalam kompetisi Yuk Nabung Saham ini. Hadiah yang diberikan berupa kunjungan ke Stock Exchange salah satu negara ASEAN, logam mulia @5gram, top up saham @1.000.000, top up saham @300.000, dan jutaan hadiah lainnya.

Kompetisi ini dilaksanakan dan dinilai dalam periode mulai Maret sampai November 2018. Ketekunan nabung saham, kelihaian meningkatkan keuntungan, keberanian diversifikasi, dan kekuatan analisa pemilihan saham, diadu antar investor nabung saham se-Indonesia.

25/12/2018, GIBEI STIE Mandala Jember dinyatakan lolos dan masuk dalam 5 besar Kompetisi YUK NABUNG SAHAM  se-wilayah Jawa Timur. Hadiah yang diperoleh oleh GIBEI STIE Mandala Jember yaitu berupa uang tunai sebesar Rp 3.000.000,00. Puji syukur kami panjatkan, karena tidak sia-sia dalam harapan GIBEI STIE Mandala Jember untuk mengikuti Kompetisi YUK NABUNG SAHAM ini.

Untuk selanjutnya, KSPM STIE Mandala Jember akan terus berusaha meningkatkan prestasi-prestasi yang lebih tinggi lagi. (AYU_Capital)