PERINGATI DIES NATALIS KE-41, STIE MANDALA BERBAGI DENGAN ANAK YATIM

PERINGATI DIES NATALIS KE-41, STIE MANDALA BERBAGI DENGAN ANAK YATIM

Jember-Pada tanggal 20 Februari ini diperingati sebagai hari kelahiran STIE Mandala, tepatnya sudah berumur 41 tahun. Dalam rangka memperingati Dies Natalis tersebut STIE Mandala mengadakan santunan kepada anak yatim disekitar wilayah kampus. Kegiatan ini setiap tahun rutin dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia kampus STIE Mandala ini.

“41 tahun bukan waktu yang singkat, telah banyak prestasi yang ditorehkan STIE Mandala. Disamping juga perjuangan kampus ini dalam menghadapi persaingan di dunia pendidikan yang semakin ketat. Untuk itu STIE Mandala terus memperbaiki SDM dan fasilitasnya” Ungkap perwakilan Yayasan Mandala Jember, Ibu Tri dalam sambutannya.

Selanjutnya Ketua STIE Mandala, Dra. Agustin HP, MM memberikan sambutan dan menyampaikan bahwa untuk tahun ini STIE Mandala turut mengundang perwakilan alumni dari berbagai angkatan guna mensyukuri kelahiran STIE Mandala. Selain itu beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama banyak pihak hingga STIE Mandala dapat terus berprestasi, khususnya kepada mahasiswa.

Pada  kesempatan tersebut diresmikan juga Pembukaan Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2019/2020, sekaligus mengangkat Drs. Farid Wahyudi, M.Kes sebagai Ketua PMB tahun 2019. Calon mahasiswa baru sudah bisa mengakses pmb.stie-mandala.ac.id untuk melakukan pendaftaran secara online.