Dorong Ekonomi Kreatif, STIE Mandala akan Adakan Pameran Ekonomi Kreatif Bekerjasama dengan Anang Hermansyah (Anggota DPR RI Komisi X)

Dorong Ekonomi Kreatif, STIE Mandala akan Adakan Pameran Ekonomi Kreatif Bekerjasama dengan Anang Hermansyah (Anggota DPR RI Komisi X)

Jember – STIE Mandala merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang mendorong bertumbuhnya ekonomi kreatif, khususnya yang dihasilkan mahasiswanya melalui Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan kegiatan perkuliahan. Melalui hal tersebut Ketua STIE Mandala bersama dengan Wakil Ketua III bertemu langsung dengan Anggota DPR RI Komis X yaitu Anang Hermansyah.

Melihat kesamaan tujuan tersebut, STIE Mandala dan Anang Hermansyah  bersepakat untuk melaksanakan kegiatan Pameran Hasil Industri Ekonom Kreatif yang akan dipusatkan di Kampus Prestasi, STIE Mandala dan bersama dengan BeKraf (Badan Ekonomi Kreatif Indonesia). Dalam kegiatan tersebut direncakan juga untuk pemberian bantuan paket alat musik bagi UKM Kesenian STIE Mandala, seperti beberapa waktu lalu.

Selain itu Anang Hermansyah juga akan hadir pada kegiatan musik yang diselenggarakan STIE Mandala dalam rangka memperingati Dies Natalis STIE Mandala ke-41 tahun. Pada kesempatan tersebut Ketua STIE Mandala, Dra. Agustin HP, MM juga menyampaikan tentang telah dibukanya penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/2020. “Kami siap menerima mahasiswa baru yang berjiwa wirausaha dan ingin mengembangkan talenta mereka dalam mewujudkan ekonomi kreatif”. Ujarnya.