RAPAT TERBUKA SENAT WISUDA STIE MANDALA PERIODE 2018/2019

Jember, 26 Oktober 2019 STIE Mandala Jember untuk pertama kalinya menggelar Rapat Terbuka Senat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala Jember, WISUDA lulusan program sarjana ke-33, program diploma tiga ke-25 dan program pascasarjana ke-5 di Auditorium STIE Mandala Jember dengan jumlah 181 wisudawan yang dikukuhkan.

dr. Hj. Faida, MMR selaku Bupati Jember yang juga turut hadir sebagai tamu undangan, dalam pidatonya menyampaikan bahwa STIE Mandala Jember adalah salah satu perguruan tinggi di Jember yang meraih banyak beasiswa Pemerintah Kabupaten Jember. Sehingga, dengan dikukuhkannya 181 wisudawan, banyak sekali harapan yang orangtua tanam kepada putra puterinya. Termasuk perasaan bahagia yang mereka rasakan atas kelulusan anak-anaknya.

Acara yang berlangsung kurang lebih sampai pukul 13.00 WIB  dan dihadiri oleh Ketua yayasan STIE Mandala Jember, Bapak Dr. Kahar Muzakar, kepala Otoritas Jasa Keuangan Bapak Azilsyah Noerdin, ditutup dengan pembacaan doa serta lagu-lagu Salah Apa oleh Kelompok paduan suara GITA MANDALA STIE Mandala Jember.

By : LPM INVESTASI STIE Mandala Jember