PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA MAHASISWA BERPRESTASI

Jember, 26 Oktober 2019 STIE Mandala Jember telah berhasil mencetak mahasiswa-mahasiswi unggul di bidang akademik dengan sangat luar biasa. Pada wisuda yang digelar pertama kali di Auditorium STIE Mandala Jember, seluruh hadirin telah menjadi saksi bibit-bibit unggul Mandala telah tercipta. Sebanyak lima mahasiswi dinobatkan sebagai peraih indeks prestasi komulatif tertinggi di wisuda tahun ini. Yakni atas nama Yuliatin Azizah, S.Sos, I, MM program studi Magister Manajemen dengan IPK 3,94, Liliana Intan Hutomo, SM Program Studi Manajemen Bisnis dengan IPK 3,89, Kamila Dyah Nigrum, S.Ak program studi Akuntansi dengan IPK 3,88, Siti Sundari, S.E Program studi ekonomi pembangunan dengan IPK 3,68 dan Merta Amalia Triyadi, Amd program studi Diploma Tiga dengan IPK 3,68.

Dari kelima mahasiswi berprestasi tersebut, STIE Mandala Jember mengapresiasi dengan sangat luar biasa. Penghargaan diberikan secara langsung di hadapan para wisudawan dan seluruh tamu undangan yang datang. Penghargaan dan apresiasi tinggi juga dberikan kepada Liliana Intan Hutomo, S.M mahaasiswi Join Degree di RMUTT Thailand dengan Indeks Prestasi 4,00 yang diraih selama di Thailand. Liliana juga mendapatkan penghargaan secara langsung dari Pimpinan RMUTT atas prestasi yang ia raih.

Dengan adanya bibit-bibit unggul ini, STIE Mandala telah membuktikan bahwa perguruan tinggi swasta tidak pernah main-main mendidik dan menggembleng mahasiswanya agar berprestasi dan membawa nama baik orangtua serta almamater perguruan tingginya.

By : LPM INVESTASI STIE Mandala Jember