PEMBERANGKATAN MAHASISWA JOINT DEGREE DI RAJAMANGALA UNIVERSITY OF TECHNOLOGY KRUNGTHEP (RMUTK) – THAILAND 2019

Jember – STIE Mandala telah berkomitmen dalam peningkatan kualitas lulusannya dengan memberikan peluang sebesar-besarnya bagi mahasiswa untuk mengikuti program-program unggulan yang bertujuan meningkatkan kompetensi lulusan agar dapar berdayasaing internasional. Salah satu program unggulan STIE Mandala yang dimiliki adalah Program Joint Degree pada Perguruan Tinggi di luar negeri. Untuk tahun 2019 ini STIE Mandala memberikan peluang kepada dua mahasiswanya yaitu Munawaroh dan Yayan Dian yang berasal dari Progam Studi Manajemen untuk mengikuti kegiatan exchange students selama satu semester di Rajamangala University of Technology Krungthep (RMUTK) – Thailand.

Program ini dapat terwujud atas adanya kerjasama antara STIE Mandala dan RMUTK yang telah ditandatangani pada tahun 2018 lalu dan telah ber-MoA pada bulan Mei 2019 lalu. Selain itu melalui Kantor Urusan Internasional program ini juga terstimulus melalui Program Joint Curriculum yang dimenangkan STIE Mandala dan didanai oleh Kemenristekdikti pada tahun 2019.

Selanjutnya kedua mahasiswa mengikuti acara pemberangkatan yang dipimpin langsung oleh Ketua STIE Mandala dan seluruh dosen STIE Mandala pada tanggal 6 Nopember 2019 di ruang Auditorium Lantai 2. Mereka akan memulai kegiatan pembelajarannya pada tanggal 11 Nopember 2019 hingga Mei 2020.