AYO KELILING DUNIA SAMBIL BELAJAR BERSAMA STIE MANDALA JEMBER

Jember, 6 November 2019. STIE Mandala Jember sebagai salah satu kampus berprestasi dengan berbagai program internasional, salah satunya seperti program Joint Degree ke Rajamanggala University of Tanyaburi Thailand (RMUTT) dan Rajamanggala University of Tanyaburi Krungtep (RMUTK) untuk kesekian kalinya STIE Mandala Jember dapat mengirimkan dua mahasiswanya prodi manajemen atas nama Munawaroh dan Yayan Nofianing Tyas, program Joint Degree di RMUTK ini dilaksanakan selama 6 bulan tepatnya selama satu semester. Mahasiswa Joint Degree ini akan diberangkatkan  pada tanggal 9 November 2019 yang didampingi oleh Bapak Saiful amin S.E, M.M.

Acara yang digelar di Auditorium STIE Mandala Jember dihadiri oleh Ibu Dra Agustin H.P,M.M. selaku Ketua STIE Mandala Jember, Bapak Dr. Muhammad Firdaus, S.P.,M.M,.M.P selaku Wakil Ketua 1, dan Bapak Harry Sulaksono S.E, M.M selaku Kepala Prodi Manajemen serta dihadiri oleh beberapa Dosen STIE Mandala Jember dan orang tua dari peserta Joint Degree. Pada acara pembukaan dibuka oleh sambutan perwakilan dari peserta Joint Degree yaitu Munawaroh, dalam sambutannya ia memberikan pesan bahwa “Jangan ragukan sebuah mimpi,karena mimpi adalah tujuan utama, di mana kita tidak perlu malu menjadi mahasiswa STIE Mandala, karena kampus kita ini memberikan berbagai cara menuju apa yang kita impikan.” Ujarnya.

Acara yang berlangsung pada pukul 10.00 – 11.30 WIB memberikan kesan tersendiri bagi para hadirin yang datang terutama bagi orangtua peserta Joint Degree, orangtua dari Yayan Nofianing Tyas mengatakan  “Tentu saya bangga sekali saat mendengar anak saya bisa berangkat dalam program ini, di mana jika anak saya yakin, untuk belajar apapun keputusannya saya akan mendukung.” Ujar Ibu Sulastri. Dalam penutupannya Bapak Harry Sulaksono S.E, M.M  selaku Kepala Prodi Manajemen memberikan pesan kepada peserta Joint Degree  “Do the best, lakukanlah yang terbaik dalam kesempatan ini.” Ujarnya.

Dengan dikirimkannya dua mahasiswa tersebut ke Thailand diharapkan dapat meningkatkan semangat mahasiswa lain untuk meneruskan studi ke luar negeri dengan program kerja sama yang disediakan STIE Mandala Jember.

By : LPM INVESTASI | STIE Mandala Jember