SERTIJAB, Kaprodi HMJ-EP: Saya Menaruh Harapan yang Sangat Besar

JEMBER, 28 Februari 2020 pukul 08.30 WIB – selesai Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan (HMJ-EP) mengadakan acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) di Auditorium Lantai 2 STIE Mandala Jember.

Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Ketua 3 Drs. Zainollah,Msi, Sertijab ini digelar setelah bulan Desember awal HMJ-EP menggelar Rapat Anggota Tahunan dengan hasil Erik Rizki Pradana keluar sebagai Ketua Umum Baru, dengan digelarnya SERTIJAB dimana prosesi pelantikan di pimpin langsung oleh Ketua Program Studi Ekonomi Pembangunan Drs. Farid Wahyudi,M.Kes ini, Erik Rizki Pradana dan jajarannya resmi menjadi Ketua Umum dan Pengurus HMJ-EP Periode 2020-2021.

Dalam sambutannya Erik mengaskan bahwa ia berkomitmen untuk membawa HMJ-EP menjadi lebih maju dan mengadakan kegiatan-kegiatan yang nantinya bisa bermanfaat untuk Mahasiswa Ekonomi Pembangunan saat terjun di dunia kerja “Saya berkomitmen untuk membawa HMJ-EP lebih baik dan maju dan membuat kegiatan yang berguna untuk anggota di Dunia Kerja nanti.” ujarnya.

Sambutan Erik tersebut di dukung penuh oleh Ketua Program Studi Ekonomi Pembangunan Drs.Farid Wahyudi,M.Kes. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa beliau sebagai Kaprodi, dirinya menaruh harapan besar kepada kepengurusan periode ini untuk bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mampu mengangkat nama Program Studi Ekonomi Pembangunan “Untuk kepengurusan tahun ini saya menaruh harapan besar kepada HMJ-EP. Saya berharap pengurus sekarang bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bagus dan besar yang nantinya mampu mengangkat nama Prodi Ekonomi Pembangunan.”

Ucapan selamat untuk kepengurusan baru HMJ-EP mengalir dari berbagai kalangan, salah satunya hadir dari Demisioner Ketua Umum HMJ-EP Sapta Agung Hidayat Gena Ari “Saya ucapkan terimakasih kepada mantan pengurus yang sudah membantu saya dalam kepengurusan ini dan untuk Ketua Umum yang baru saya ucapkan selamat dan semoga bisa membawa HMJ-EP lebih baik kedepannya.” Ujarnya dalam sambutannya.

Acara Sertijab ini ditutup dengan sesi Foto bersama Jajaran Kepengurusan baru dengan Kaprodi serta tamu undangan.

Reporter: Lu’Luil Maknun & Yohanes Fredy Wijaya              

Penulis Berita: Galih Syahbatul Arkom

Redaksi: Tanti Melasari

LPM INVESTASI | STIE Mandala Jember