Wujudkan Eksistensi Organisasi UKM Kewirausahaan Gelar Sertijab

JEMBER, 10 Maret 2020 UKM Kewirausahaan mengadakan serah terima jabatan (sertijab) yang di adakan di Auditorium Lt.1 STIE Mandala Jember. Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 ini mengusung tema “Bersama Wujudkan Eksistensi UKM Kewirausahaan dalam Membentuk Wirausaha Muda yang Cerdas dan Inovatif”.

Photo By : Wahyu Pamungkas

Acara ini dibuka langsung oleh pembina UKM Kewirausahaan yaitu bapak Drs. Karim Budiono, M.P. beliau menuturkan bahwa dalam organisasi jangan saling menyalahkan satu dengan yang lain. “Dalam organisasi itu tidak usah saling menyalahkan. Dalam organisasi sudah biasa hal semacam itu. Semoga dengan Sertijab ini kita bisa lebih maju, lebih menonjol dari pada UKM lain. Hal ini tidak masalah, karena kita kompetisi prestasi”.

Acara sertijab ini di gelar setelah bulan Desember lalu UKM Kewirausahaan mengadakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) dan Muhammad Wasit terpilih sebagai Ketua Umum Terpilih periode 2020/2021.

Wasit panggilan akrabnya menyampaikan ucapan terima kasih saat ditemui usai acara. “Saya ucapkan terimakasih untuk semua yang telah hadir pada hari ini. Semoga kepengurusan kami kedepannya lebih baik dan bisa membawa nama UKM Kewirausaan”.

Photo By : Novia Nur Aliftiani

Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai kalangan salah satunya yaitu dari mantan Wakil Ketua Umum Yulianto, ia menyampaikan selamat dan sukses atas terpilihnya Muhammad Wasit. “Selamat dan Sukses atas terpilihnya Wasit semoga amanah dan saya memberikan pesan untuk pengurus mandataris. Mana yang baik dari kepengurusan seebelumnya maka terus dijalankan, jika kurang baik maka bisa dijadikan pelajaran untuk kedepannya.”

Acara yang berlangsung dengan khidmat selama kurang lebih satu jam ini ditutup dengan doa bersama.

Reporter : Novia Nur & Wahyu Pamungkas

Penulis Berita : Lu’luil Maknun

Dept. Redaksi dan Pengembangan : Tanti Melasari

LPM INVESTASI | STIE Mandala Jember