DALAMI PELAYANAN PERPUSTAKAAN STIE MANDALA JEMBER MELAKUKAN STUDI BANDING DAN KERJASAMA (MOU) DENGAN UNIVERSITAS WIRARAJA – SUMENEP

jadi3

 

STIE Mandala Jember melakukan studi banding ke Universitas Wiraraja (UNIJA ) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (14/11/2016).

Pertemuan yang ditempatkan di Graha Wiraraja Unija itu, juga akan dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama (MoU) Perpustakaan kedua perguruan tinggi tersebut.

“Kami kesini (UNIJA ) untuk lebih meningkatkan kualitas STIE Mandala terutama dibidang tata kelola perpustakaan,” kata Pembantu Ketua III STIE Mandala Jember, Drs. Zainullah, M.si

jadi2

Ia sempat menduga, Sumenep tidak banyak Perguruan Tinggi/Universitas sehingga UNIJA mempunyai banyak mahasiswa. “Ternyata di Sumenep juga banyak Perguruan Tinggi Universitas / Sekolah Tinggi,” ujarnya.

Sementara, Rektor Unija Sumenep, Dr. Alwiyah, S.E, M.M mengaku bangga dengan kedatangan STIE Mandala Jember dan berharap bisa selalu menjalin silaturahim dan kerjasama dengan STIE Mandala Jember.

“Terimakasih telah memilih UNIJA. Tidak ada ilmu selain kita berbagi. kami tidak hanya akan berbagi ilmu tentang perpustakaan, tapi bagian lainnya juga penting,” katanya.

jadi

Menurutnya, UNIJA masih belajar dan sama-sama belajar serta sharing strategi dan jemput bola di forum asosiasi lainnya untuk memperkaya strategi dan wawasan guna untuk memajukan universitasnya “ Tambah Ibu Rektor Unija Dr. Alwiyah,S.E, M.M.

“Insya-Allah jika ada kesempatan dan waktu senggang, UNIJA juga akan Silaturahim ke STIE Mandala Jember ,” Imbuh Kepala Perpustakaan STIE Mandala Jember “ Budi Sumaryono, Amd

(Last post( sumber:  www.unija.ac.id )  Humas STIE Mandala Jember/ Drs. Farid Wahyudi, M.Kes).