MAHASISWA JOINT DEGREE THAILAND MENGIKUTI BERBAGAI KEGIATAN

join-1

Sejak bulan Agustus 2016 lalu, empat mahasiswa STIE Mandala mengikuti Program Joint Degree di RMUTT-Thailand selama 2 semester. Kegiatan ini sudah berjalan sejak tahun 2012, dengan menggunakan Beasiswa Unggulan Luar Negeri program Pemerintah RI.

Kegiatan selama 3 bulan ini diantaranya International Orientation bersama mahasiswa asing lainnya yaitu dari Jerman, Kamboja dan Austria. Selain pengenalan kampus, mereka juga harus melakukan penyusunan KRS (Kartu Rencana Studi).”ujar Nurshadrina kartikasari,SE, M.M” Sekretaris KUI Stie Mandala Jember.

join-2

Tidak hanya kegiatan di dalam kampus, mereka juga melakukan kegiatan luar kampus. Salah satunya adalah Upacara 17 Agustus dan Seminar Kebangsaan: Kebangkitan Pemuda Indonesia yang diadakan di KBRI Bangkok. Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan rasa nasionalisme terhadap bangsa Indonesia.

join-4

Selama bulan Oktober 2016 mereka juga sudah melaksanakan Ujian Tengah Semester (UTS) dengan beberapa mata kuliah yang sudah disusun dalam KRS. Mereka harus presentasi dan juga ujian tulis.”imbuh humas stie mandala jember Drs. Farid Wahyudi, M.Kes.