MALAM INAGURASI BERSAMA ANANG HERMANSYAH DAN PENOBATAN DUTA ANTI NARKOBA KAMPUS BERSAMA BNN PROVINSI JAWA TIMUR

f1

 

Pada tanggal 19 november 2016 bertempat di Halaman Stie mandala jember, diadakan kegiatan acara inagurasi mahasiswa baru 2016 sekaligus dalam acara tersebut menjadi ajang penobatan duta anti narkoba kampus oleh BNNP dimana BNNP sendiri sebelumnya  menunjuk anang hermansyah sebagai duta anti narkoba.

Sebelum kegiatan inagurasi ini dimulai, pada pagi harinya diawali dengan kegiatan expo entrepreneurship dimana pada kegiatan expo entrepreneurship ini adalah mahasiswa diajarkan bagaimana memulai kegiatan wirausaha, antusiasme mahasiswa akan kegiatan ini sangatlah tinggi hal ini terbukti dari banyaknya mahasiswa yang mengikuti ajang expo ini. Banyak dari mahasiswa mahasiswa stie mandala yang membuka stan serta mempromosikan hasil produk kreativitasnya “ ujar dosen stie mandala jember Dra.Haifa, MM.

f2

 

Selanjutnya pada malam harinya dilanjutkan dengan acara inagurasi dan pentas seni serta pelantikan duta anti narkoba kampus bersama anang hermansyah. Kegiatan inagurasi sendiri dimulai pada pukul 20.00 Wib. Dalam sambutanya anang hermansyah menginstruksikan akan bahaya narkoba terhadap generasi muda dan juga menginstruksikan generasi muda harus lebih siap dalam dunia kerja sehingga kurikulum pendidikan lebih di arah kan kepada dunia kerja .

selanjutnya dalam orasinya anang juga melantik beberapa mahasiswa perwakilan dari beberapa kampus untuk menjadi duta mahasiswa anti narkoba diantaranya adalah mahasiswa stie mandala jember, Mahasiswa  universitas abdul rahman shaleh – situbondo, universitas moch. Sroedji jember dan  universitas islam jember dan beberapa perwakilan sma/smk yang ada dijember.

f3

Dalam acara inagurasi ini selanjutnya dilanjutkan dengan penandatanganan MOU duta anti narkoba antara stie mandala jember dan BNNP yang mana dalam acara inagurasi ini turut hadir pula ketua bnnp jawa timur kombes anas. Acara dilanjutkan dengan pentas seni dan tari tarian.. tepat pukul 22.00 acara selesai “imbuh humas stie mandala jember Drs Farid wahyudi, M.Kes.