Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) STIE Mandala Jember kembali  meraih Penghargaan Galeri Investasi  BEI Terbaik Di Wilayah Kerja Kantor Perwakilan BEI Jawa Timur. Program Tahunan Penghargaan Galeri Investasi BEI yang telah dilaksanakan pada Senin, 14 Desember 2020 melalui media Aplikasi Zoom. 

Kepala Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) Stie Mandala Jember menyatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan penghargaan kesekian kalinya bagi Galeri Investasi BEI STIE Mandala Jember. Dr Lia Rahcmawati, S.E., M.Ak. selaku Kepala Galeri BEI STIE Mandala Jember menyampaikan kebangkitan investor, khususnya dari kalangan milenial, komunitas-komunitas yang ada di masyarakat, menjadi jantung pengembangan pasar modal di Indonesia yang dapat membantu perekonomian Negara salah satunya dalam Manahan laju inflasi.

Berikut Galeri Investasi Terbaik di Kantor Jawa Timur (Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya dan STIE Mandala Jember). Ajang penghargaan bertema Pengembangan Pasar Modal Indonesia -Apresiasi Untuk Negeri ini sebagai bentuk apresiasi Bursa Efek Indonesia kepada Galeri Investasi BEI dalam melakukan sosialisasi pasar modal di lingkungan perguruan tinggi dan komunitas-komunitas yang ada di masyarakat.

Leave a Comment