Pada tanggal  16 Oktober 2021 dengan  protokol kesehatan yang sangat ketat  bertempat di Auditorium STIE Mandala dilaksanakan Wisuda Pascasarjana ke 7 dan Sarjana ke 35 secara luring. Wisuda kali ini dikuti oleh sebanyak 150 wisudawan yang berasal dari Program Pascasarjana Magister Manajemen, Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Pembanguan.

Pelaksanaan Wisuda kali ini tersa sangat istimewa karena dihadiri Oleh HM. Nur Purnamasidi anggota Komisi X DPR-RI dan Ir. Hendy Siswanto Bupati Jember. Menurut Dr. Suwignyo Widagdo selaku Ketua STIE Mandala menyampaikan bahwa dari waktu ke waktu kepercayaan masyarakat trhadap STIE Mandala semakin meningkat. Jumlah mahasiswa baru yang terus meningkat merupakan salah satu ukurannya. Sedang dalam proses akademik STIE Mandala telah melaksanakan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dengan  berbagai skema diantaranya; transfer kredit internasional , pertukaran mahasiswa nusantara kampus mengajar, Magang dan beberapa kegiatan lainnya.

Sementara pada kesempatan yang sama Bupati Hendy sangat mengapresiasi kinerja STIE Mandala dan mengharap lulusan STIE Mandala kembali ke desa menjadi job creator dengan memanfaatkan potensi yang ada di desa. Hal yang sama juga disampaikan oleh Bupati Banyuwangi Ibu Ipuk Fiestiandani yang hadir sevara virtual,

Sedangkan HM. Nur Purnamasidi dalam sambutannya sangat mendukung penuh upaya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala menjadi Institut Teknologi dan Sains Mandala. “ Saya akan dukung  dan akan saya tongkrongi Kemendikbud sampai  SK Perubahan bentuk keluar”  Imbuh Bang Pur.

Leave a Comment