Dalam rangka mengawali kegiatan tahun 2022 dilaksanakan Rapat Kerja Tahunan dengan agenda pokok pemaparan Laporan Kinerja tahun 2021 dan Program Kerja tahun 2022. Rapat Kerja dihadiri oleh 22 pejabat struktural. Rapat kerja dan Tinjauan Manajemen STIE Mandala tahun 2022 dilaksanakan selama 2 hari mulai tgl 10 Januari s.d 11 Januari 2022 di ruang Auditorium STIE Mandala , seperti yang disampaikan Ibu Dr. Yuniorita Indah Handayani, SE,MM selaku  Wakil Ketua II Bidang Pengelolaan Sumber Daya dan Kerjasama.

Kegiatan Raker merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi  capaian kegiatan masing2 bagian tahun 2021 dan sebagai dasar menyusun program kerja tahun berikutnya agar supaya kegiatan lebih terarah, tutur Ibu Dr. Yuniorita Indah Handayani, SE,MM selaku  Wakil Ketua II Bidang Pengelolaan Sumber Daya dan Kerjasama.

Rapat kerja dan Tinjauan Manajemen STIE Mandala tahun 2022, dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua STIE Mandala Dr. Suwignyo Widagdo, SE, MM, MP. Ketua STIE Mandala menuturkan bahwa Rapat kerja dan Tinjauan Manajemen STIE Mandala tahun 2022  “Dalam konteks/bentuk akuntantabilitas dan transparansi maka evaluasi kinerja perlu dilaksanakan. Ini juga sejalan dengan kegiatan PPEPP (Perencanaan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian dan Peningkatan) penjaminan mutu di STIE Mandala”.

Dr. Suwignyo Widagdo, SE, MM, MP., juga menyampaikan bahwa Rapat kerja dan Tinjauan Manajemen STIE Mandala tahun 2022 “untuk lebih menentukan arah program 2022 maka seluruh bagian harus membuat program kerja yang terukur. Masing masing bagian harus membuat satu program yang inovatif.”

Dr. Agustin HP,MM selaku Wakil Ketua I Bidang Akademik, berharap semoga Rapat kerja dan Tinjauan Manajemen STIE Mandala tahun 2022 berjalan sebagai mana yg direncanakan. Dan Berharap pada Rapat kerja dan Tinjauan Manajemen STIE Mandala tahun 2022 bisa lebih menentukan arah program 2022 maka seluruh bagian harus membuat program kerja yang terukur, sebagaimana disampaikan ketua STIE Mandala.

Leave a Comment