TELEPON / FAX (0331) 334324 (0331) 3304941
E -MAIL stie-mj@stie-mandala.ac.id

OJK MENGAJAR

JEMBER, 8 November 2019, Unit Aktivitas Kelompok Studi Pasar Modal (UA KSPM) STIE Mandala Jember menyelenggarakan acara OJK Mengajar di Ruang Auditorium STIE Mandala Jember, acara ini merupakan salah satu program kerja UA KSPM yang didedikasikan untuk para Mahasiswa STIE Mandala Jember.

Acara dengan tema “Peran Sektor Jasa Keuangan Dalam Mendorong Pertumbuhan di Era Digital” ini bertujuan untuk pengembangan dan peningkatan dalam akademik para Mahasiswa. “Acara ini kami adakan khusus untuk Mahasiswa STIE Mandala Jember, selain untuk mengenalkan apa itu OJK juga sebagai pengembangan dan peningkatan akademis para mahasiswa.” Ujar Ramsy Ramadhani sebagai Ketua Umum UA KSPM.

Acara ini di ikuti oleh 130 peserta dan diisi oleh pemateri yang berasal dari OJK, diantaranya Remirda Eva Rosandi dan Aditya Zamrud.

Acara ini harus sering diadakan, karena bisa menambah wawasan Mahasiswa tentang lembaga-lembaga keuangan yang ada di Indonesia, bukan lagi hanya sekedar tahu, tetapi juga mengenal.

Dari acara-acara seperti ini Mahasiswa STIE Mandala Jember menjadi lebih mengenal OJK yang ternyata bukan hanya mengawasi Keuangan Perbankan dan para mahasiswa menjadi tau perkembangan teknologi di bidang keuangan. “Acara seperti ini menurut saya sangat bagus, seperti yang kita tau sebagai Mahasiswa ekonomi kita mengenal OJK adalah badan yang mengawasi perbankan dan ternyata OJK juga mengawasi selain perbankan, selain itu kita juga bisa tau perkembangan teknologi di bidang keuangan, jadi kita bisa tau perkembangan masa depan bagaimana, perkembangan diluar negeri bagaimana.” Ujar Yuni Andari sebagai salah satu peserta dari Prodi Akuntansi.

Acara yang berlangsung kurang lebih dua jam ini ditutup dengan berbagai macam pertanyaan dari audience serta doorprize akan diberikan menyusul yang diberikan kepada audience yang dapat menjawab pertanyaan.

By : LPM INVESTASI | STIE Mandala Jember

WordPress Appliance - Powered by TurnKey Linux