Mengenal Dosen Magister Manajemen

 

PS Magister Manajemen STIE-Mandala mencetak lulusan yang memiliki pemikiran inovatif dan visioner, menguasai teori konsep dan praktik di bidang manajemen dan bisnis, serta bisa mengelola bisnis secara profesional.

M Firdaus

Kaprodi S2 Manajemen

Screenshot_58
shape
round-shape

Visi Misi Magister Manajemen

 

Tinjauan

Visi –

Menjadi program studi yang menghasilkan lulusan yang profesional, memiliki kemampuan manajerial, berdaya saing dan adaptif terhadap perkembangan teknologi

Misi –

1. Mengembangkan proses pembelajaran yang efektif dan efisien untuk membentuk manusia yang memiliki ciri-ciri : mandiri, analitik, inovatif, kreatif, serta obyektif dalam berpikir dan bertingkah laku.
2. Mendorong kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat untuk kepentingan pengembangan Ilmu Manajemen dan dunia bisnis serta menanamkan sikap profesional yang dilandasi oleh etika bisnis dan moral yang mulia dan bertanggung jawab.
3. Mewujudkan kualitas tata kelola internal dalam upaya meningkatkan kualitas dan karakter sumberdaya manusia calon manajer profesional yang berwawasan global dan memiliki etos kerja yang tinggi serta memiliki sikap entrepreneurship yang kompetitif dan peduli lingkungan dalam memasuki maupun menciptakan pasar kerja.

Magister Manajemen

 

kampus kami

Review –

Program Magister Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi  Mandala diselenggarakan berdasarkan ijin operasional Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik  Indonesia nomor: 435/E/O/2013. Penyelenggaraan program Magister  Manajemen ini dilatarbelakangi oleh  kebutuhan  pasar tenaga kerja akan sumberdaya yang memiliki kompetensi managerial dan profesional dalam bidang manajemen Pergeseran paradigma human centris ke technology centris menuntut   sumberdaya manusia ditempat kerja untuk terus mengembangkan kualitas dirinya.

Kompetensi lulusan  yang diharapkan Program Studi Magister Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonom Mandala adalah mempunyai kemampuan teoretis yang tinggi, yang memiliki daya pikir dan nalar yang tinggi. Dengan demikian lulusan  memiliki kemampuan mengembangkan ilmu pengetahuan dan konsepsi baru di bidang manajemen, baik yang didasarkan pada penelitian empiris maupun  atas hasil kajian  teoretis berupa rekonstruksi teori yang sudah ada sebelumnya Stakeholders  merupakan bagian yang tidak terpisahkan sekaligus memiliki peran   strategis dalam  pencapaian tujuan penyelenggaraan program pendidikan Magister   Manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala.

Tujuan –

1. Menguasai secara teoritik-konseptual dan praktek operasional di bidang manajemen memiliki wawasan perkembangan ekonomi nasional dan internasional secara antisipatif dan inovatif
2. Mampu mengisi, menciptakan dan mengelola dunia bisnis yang kokoh dan dinamis serta mampu mengikuti perputaran roda pembangunan daerah maupun nasional secara profesional,
3. Mampu melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang manajemen dan bisnis, berakhlak mulia, empati terhadap permasalahan lingkungan dan turut serta membangun serta mengembangkan dunia bisnis berbasis lingkungan.
4. Menghasilkan pemikiran yang inovatif dan visioner di bidang manajemen sebagai ilmu pengetahuan dan seni dalam dunia bisnis.
5. Sebagai agen perubahan (agents of change) dalam upaya menyebarluaskan informasi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya bidang ilmu manajemen dan bisnis.
6. Aktif ikut memecahkan masalah di bidang manajemen dan bisnis baik di tingkat lokal, nasional, regional, maupun internasional.
7. Aktif ikut mengatasi keterbatasan dan tuntutan peningkatan pendidikan berkualitas di bidang manajemen khususnya jenjang magister yang dibutuhkan oleh berbagai elemen masyarakat,khususnya di wilayah timur Jawa Timur.

Sasaran –

Mengembangkan jiwa profesionalisme dibidang manajerial yang mandiri, analitik, inovatif, kreatif dan obyektif dalam menyelesaikan permasalahan dunia bisnis dengan mengedepankan etika bisnis serta berwawasan jauh kedepan dan memiliki keunggulan dalam bersaing serta dapat menciptakan lapangan kerja baru. Selain itu juga diharapkan program studi ini mampu mengembangkan lulusannya memiliki ketrampilan menyampaikan ide kreatif secara lisan maupun tulis dalam bentuk karya tulis ilmiah .

Screenshot_60
shape
shape
shape
round-shape
round-shape
round-shape
round-shape
round-shape
Screenshot_61
Screenshot_62
Screenshot_64
0 +
Mahasiswa S2 Manajemen
0 +
Dosen S2 Manajemen
0 +
Penelitian Dosen
0 +
Sertifikasi Dosen
WordPress Appliance - Powered by TurnKey Linux